Welcome Guest [Log In] [Register]


Welcome to FSSH

CURRENT TIMELINE: TERM XII (2009—2010) —



Jika kalian memiliki pertanyaan, silakan tanyakan di topik pertanyaan. Anggota FSSH tidak dianjurkan bertanya melalui Twitter.


⸢ Read This First ⸥
UPDATED: 22 DESEMBER 2017






Image © sanya4@lj

Winter—Musim Dingin 2009-2010


Musim Dingin kembali ke Britania Raya untuk bulan Desember, Januari, dan Februari! Salju pertama di musim dingin tahun 2009 jatuh pada tanggal 17 Desember. Oleh Media Inggris Muggle, musim dingin tahun ini disebut sebagai The Big Freeze karena tingginya curah hujan salju. Ambil cokelat panasmu dan bergelunglah di balik selimut di depan perapianmu karena lapisan salju tebal sudah bisa terlihat menyelimuti Britania Raya dan sekitarnya pada awal Januari 2010. (Referensi: 1, 2, 3, & 4)

Viewing Single Post From: Rules and Agreement
Paracelsus
Member Avatar


Username Rules
PERATURAN TENTANG USERNAME KARAKTER


  1. Username yang digunakan adalah nama karakter, bukan nama-nama lain atau nama panggilan anggota atau pemilik akun. Jadi, misalnya nama kalian Baba Bhutan, jangan mendaftarkan diri sebagai Baba Bhutan, melainkan sebagai karakter kalian. Sebutlah nama karakter kalian John Watson (sebagai contoh saja, karakter John Watson adalah milik penulis Sir Arthur Conan Doyle). Ingat untuk menulis nama karakter kalian dengan huruf kapital dan spasi yang benar. "John Watson", bukan "john watson", "John watson", "JohnWatson", "j0hn w4ts0n", "john", dan berbagai variasi salah lainnya. Variasi seperti "John H. Watson", apabila karakter kalian memiliki nama lengkap John Hamish Watson, diperbolehkan.

  2. Anggota atau member FSSH tidak diizinkan menggunakan nama artis, tokoh politik, tokoh agama, karakter film, karakter novel, karakter anime maupun public figure lain yang sudah dikenal luas sebagai username. Jika terjadi ketidak-sengajaan penamaan, karakter tersebut diharapkan mengganti namanya melalui layanan yang sudah tersedia.

  3. Penulisan nama karakter harus sesuai ketentuan berupa nama depan dan diikuti oleh nama keluarga seperti Godric Gryffindor atau Albus Dumbledore. Apa pun alasan plot yang diajukan oleh anggota pemilik karakter (contoh: karakter saya tidak punya keluarga, dsb), username harus minimal berupa dua suku kata untuk penamaan barat dan Jepang, serta tiga suku kata untuk penamaan Cina dan Korea. Nama keluarga yang digunakan akan tercatat secara resmi dalam role play sebagai nama keluarga karakter tersebut walaupun sebenarnya itu nama tengah atau nama samaran sang karakter.

  4. Tidak diperkenankan membuat nama yang apabila ditambah dengan inisial nama tengah panjangnya menjadi berlebihan (Anisette B. C. D. E. Forks), menggunakan karakter selain huruf (angka, underscore dan lambang-lambang lain) atau menggunakan sTicKy cApS pada username.

  5. Segala penamaan khusus seperti penambahan gelar pendidikan, penambahan gelar bangsawan (Lady, Duke, Duchess, Sir, PhD, dan sejenisnya), penambahan gelar jabatan dan sejenisnya tidak diperlukan dalam username. Hal ini dilakukan dalam rangka menyeragamkan username di forum ini.

  6. Agar tidak terjadi kerancuan atau kebingungan, tidak boleh ada marga/nama belakang/nama keluarga karakter yang sama jika mereka tidak memiliki relasi (secara-darah maupun secara-plot). Untuk mengecek apakah marga karakter yang kalain inginkan sudah dipakai atau belum, gunakan Harry Potter Wikia untuk mencari nama-nama karakter canon dan gunakan fitur pencarian member lain FSSH ini untuk mencari nama-nama karakter yang sudah ada di FSSH.

Semua akun yang penamaannya dirasa tidak sesuai dengan peraturan diatas, maka staf FSSH akan menganggap bahwa anggota FSSH yang bersangkutan tidak membaca peraturan ini dengan baik. Anggota FSSH yang bersangkutan akan diberi peringatan melalui Private Message dan diminta untuk mengubah username-nya sebelum melanjutkan bermain di FSSH.
Edited by Paracelsus, 6 Dec 2017, 05:44 AM.


The most fulfilling human projects appeared inseparable from a
degree of torment, the sources of our greatest joys lying
awkwardly close to those of our greatest pains…


Posted Image

Why? Because no one is able to produce a great work of art without experience,
nor achieve a worldly position immediately, nor be a great lover at the first attempt;
and in the interval between initial failure and subsequent success, in the gap between
who we wish one day to be and who we are at present, must come pain, anxiety, envy and
humiliation. We suffer because we cannot spontaneously master the ingredients of fulfillment.

—————————


The Consolation of Philosophy
Alain de Botton on Friedrich Nietzsche's
— M • M • 2 0 0 0 —


Offline (No PM) [ PROFILE ]
Rules and Agreement · All About FSSH
Misty Woods created by Helena & Cory of ZNR | Banner Picture by Myu


CO.NR Free Domain Name