Welcome Guest [Log In] [Register]


Welcome to FSSH

CURRENT TIMELINE: TERM XII (2009—2010) —



Jika kalian memiliki pertanyaan, silakan tanyakan di topik pertanyaan. Anggota FSSH tidak dianjurkan bertanya melalui Twitter.


⸢ Read This First ⸥
UPDATED: 22 DESEMBER 2017






Image © sanya4@lj

Winter—Musim Dingin 2009-2010


Musim Dingin kembali ke Britania Raya untuk bulan Desember, Januari, dan Februari! Salju pertama di musim dingin tahun 2009 jatuh pada tanggal 17 Desember. Oleh Media Inggris Muggle, musim dingin tahun ini disebut sebagai The Big Freeze karena tingginya curah hujan salju. Ambil cokelat panasmu dan bergelunglah di balik selimut di depan perapianmu karena lapisan salju tebal sudah bisa terlihat menyelimuti Britania Raya dan sekitarnya pada awal Januari 2010. (Referensi: 1, 2, 3, & 4)

Selamat datang di forum Forum Sekolah Sihir Hogwarts (FSSH). Kunjungi Portal FSSH untuk membaca keterangan mengenai forum role play ini.

Bagi yang belum memiliki akun, silakan cek Jadwal Forum untuk mengetahui kapan registrasi akan dibuka. Bagi yang sudah memiliki akun, silakan log in dengan memasukkan username dan password pada kolom yang telah tersedia di bawah:

Username:   Password:
Add Reply
Arvid Calveley; Karakter Murid Term XII (2009—2010)
Topic Started: 6 Dec 2017, 06:40 PM (182 Views)
Arvid Calveley

Nama Karakter : Arvid Calveley
Jenis Kelamin : Laki-laki
Status Darah : Half-blood
Tempat dan Tanggal Lahir : 14 Maret 1998
Tempat Tinggal Karakter : London, UK
Nama Visualisasi : Samuel Arredondo (korean name : Samuel Kim) - gallery
Tipe Visualisasi : Known
Latar Belakang Karakter : Ayahnya, Andrew, adalah seorang penyihir berdarah campuran yang memiliki bisnis properti yang cukup besar di britania raya, membuatnya lebih sering berada di dunia muggle daripada dunia sihir. Ibunya, Miranda, adalah seorang ibu rumah tangga dan berasal dari keluarga berdarah murni. Pernikahan keduanya sempat ditentang oleh keluarga Miranda karena sebagai keluarga berdarah murni mereka sama sekali tidak suka penyihir yang lebih senang hidup di dunia muggle seperti Andrew. Namun kehadiran Arvid dalam rahim Miranda membuat pernikahan itu mau tidak mau terjadi. Namun keluarga kecil mereka tetap berakhir hidup dan bahagia, terkecuali jika mereka sedang berkunjung ke keluarga ibunya, ia adalah salah seorang yang dikucilkan oleh para sepupunya.
Offline (No PM) [ PROFILE ] [ QUOTE ] [ TOP ]
 
Carmilla Sanguina
Member Avatar

Halo, kuota visualisasi Asia Timur-Tenggara sudah habis. Jika masih ingin melanjutkan registrasi, silahkan ganti visualisasinya, ya.
Edited by Carmilla Sanguina, 6 Dec 2017, 07:21 PM.
Posted Image
©Paracelsus

"You will think me cruel, very selfish, but love is always selfish;
the more ardent the more selfish. How jealous I am you cannot know.
You must come with me, loving me, to death;
or else hate me, and still come with me, and hating me through death and after.
There is no such word as indifference in my apathetic nature." --J. Sheridan Le Fanu, Carmilla
Offline (No PM) [ PROFILE ] [ QUOTE ] [ TOP ]
 
Arvid Calveley

Sebelumnya saya ingin bertanya, apakah visualisasi dengan ras campuran kaukasia dan asia tetap harus menggunakan kuota? Karena tadi saya mengecek chara lain yang bervisu blasteran kaukasia dan asia tidak masuk ke dalam list penerima kuota visualisasi asia
Offline (No PM) [ PROFILE ] [ QUOTE ] [ TOP ]
 
Herpo
Member Avatar

Seperti yang tercantum di sini, visualisasi Asia Timur dan Asia Tenggara yang merupakan keturunan campuran atau blasteran, maka akan dilihat dari struktur atau tampilan wajahnya. Jika tetap terlihat sebagai orang Asia Timur atau Tenggara, maka akan tetap dikuotakan. Sedangkan jika tidak sepenuhnya terlihat sebagai orang Asia Timur atau Tenggara, maka bisa dianggap bebas dari kuota.
Posted Image
"Fun" isn't something I consider when administering a roleplay forum.
But it does put a smile on my invisible face.
Offline (No PM) [ PROFILE ] [ QUOTE ] [ TOP ]
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Registration Area · Next Topic »
Add Reply

Misty Woods created by Helena & Cory of ZNR | Banner Picture by Myu


CO.NR Free Domain Name