Welcome Guest [Log In] [Register]


Welcome to FSSH

CURRENT TIMELINE: TERM XII (2009—2010) —



Jika kalian memiliki pertanyaan, silakan tanyakan di topik pertanyaan. Anggota FSSH tidak dianjurkan bertanya melalui Twitter.


⸢ Read This First ⸥
UPDATED: 22 DESEMBER 2017






Image © sanya4@lj

Winter—Musim Dingin 2009-2010


Musim Dingin kembali ke Britania Raya untuk bulan Desember, Januari, dan Februari! Salju pertama di musim dingin tahun 2009 jatuh pada tanggal 17 Desember. Oleh Media Inggris Muggle, musim dingin tahun ini disebut sebagai The Big Freeze karena tingginya curah hujan salju. Ambil cokelat panasmu dan bergelunglah di balik selimut di depan perapianmu karena lapisan salju tebal sudah bisa terlihat menyelimuti Britania Raya dan sekitarnya pada awal Januari 2010. (Referensi: 1, 2, 3, & 4)

Selamat datang di forum Forum Sekolah Sihir Hogwarts (FSSH). Kunjungi Portal FSSH untuk membaca keterangan mengenai forum role play ini.

Bagi yang belum memiliki akun, silakan cek Jadwal Forum untuk mengetahui kapan registrasi akan dibuka. Bagi yang sudah memiliki akun, silakan log in dengan memasukkan username dan password pada kolom yang telah tersedia di bawah:

Username:   Password:
Locked Topic
Panduan & Contoh Registrasi Karakter; Baca topik ini terlebih dahulu sebelum mendaftar.
Topic Started: 25 Jun 2012, 08:25 PM (4,605 Views)
Paracelsus
Member Avatar



Panduan Registrasi Karakter
BAGAIMANA CARA MEREGISTRASIKAN KARAKTER


Berikut adalah panduan dalam registrasi karakter dengan benar. Setiap anggota baru Forum Sekolah Sihir Hogwarts harus melakukan registrasi dengan tata cara yang tepat apabila ingin bermain di forum ini. Perlu diketahui bahwa setiap anggota baru FSSH wajib membuat topik form registrasi dengan memakai form yang ada dengan cara meng-klik link ini untuk karakter calon murid Hogwarts. Kalau kalian tidak memakai form yang benar, maka akan berakibat form registrasi tidak diterima, karakter kalian tidak akan masuk List of Visualization, tidak bisa mengikuti House Selection, dan akunnya akan dihapus atau di-pending setelah House Selection selesai.

Untuk calon karakter spesial, gunakan link ini meregistrasikan form kalian.
  1. Nama Karakter :
    Masukkan nama lengkap karakter kalian. Misalnya apabila di username hanya tertulis John Watson, di post registrasi dapat ditulis John Hamish Watson.

  2. Jenis Kelamin :
    Laki-laki ATAU perempuan. Tidak ada karakter yang jenis kelaminnya tidak jelas.

  3. Status Darah :
    Hanya ada empat jenis status darah untuk setiap penyihir;


    • Pure-blood
    • Half-blood
    • Gifted
    • Half-breed

    Tidak ada penyihir yang separuh berdarah-murni dan separuh berdarah-campuran. Semua penyihir yang merupakan anak dari dua penyihir berdarah-murni akan menjadi penyihir berdarah-murni. Sementara semua penyihir yang merupakan anak dari dua muggle akan menjadi penyihir kelahiran-muggle. Apabila seorang penyihir salah satu orangtuanya adalah penyihir yang bukan berdarah-murni, maka dia adalah penyihir berdarah-campuran terlepas dari apapun status darah orang tuanya yang satu lagi. Apabila salah satu orang tuanya Muggle dan orang tuanya yang satu lagi adalah penyihir (apapun status darahnya), berarti penyihir tersebut juga berdarah-campuran.

    Jumlah penyihir Pure-blood di FSSH dibatasi, demi menyesuaikan situasi canon pasca-Pertempuran Hogwarts. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai pembatasan Pure-blood, silahkan lihat ke sini, tepatnya pada pertanyaan nomor 3. Adapun link tersebut hanya bisa dibuka jika kalian sudah memiliki akun di FSSH.

    Gifted adalah istilah baru untuk penyihir Muggle-born atau kelahiran-Muggle yang ekslusif dipakai di FSSH sejak Term IX, terkait dengan artikel Daily Prophet ini.

    Sedangkan Half-Breed atau Peranakan-Campuran adalah status darah untuk karakter yang salah satu orang tuanya bukan manusia sepenuhnya, melainkan tercampur dengan makhluk sihir lain. Adapun yang saat ini dianggap sebagai Half-Breed di dalam FSSH adalah sebagai berikut:
    • Keturunan Vampir: Karakter yang memiliki darah vampir dari ayah, kakek, kakek buyut, kakek moyang, atau leluhur dari tingkat berapa pun yang berjenis kelamin laki-laki. Harap diingat bahwa vampir perempuan tidak bisa hamil, sedangkan vampir laki-laki masih bisa memiliki keturunan jika menjalin hubungan dengan wanita yang manusia biasa, baik Muggle maupun penyihir.
    • Keturunan Veela: Karakter yang memiliki darah veela dari ibu, nenek, nenek buyut, nenek moyang, atau leluhur dari tingkat berapa pun yang berjenis kelamin perempuan. Walaupun Veela sudah pasti perempuan, keturunan Veela yang penyihir Half-Breed masih bisa berupa laki-laki.
    • Keturunan Goblin: Karakter yang memiliki darah goblin dari salah satu orang tua, kakek/nenek, kakek/nenek buyut, kakek/nenek moyang, atau leluhur dari tingkat berapapun. Saat ini di FSSH, hanya Profesor Filius Flitwick yang merupakan keturunan goblin dan tidak atau belum terbuka bagi karakter original.
    • Keturunan Raksasa: Karakter yang memiliki darah raksasa dari salah satu orang tua, kakek/nenek, kakek/nenek buyut, kakek/nenek moyang, atau leluhur dari tingkat berapapun. Saat ini di FSSH, hanya Profesor Rubeus Hagrid yang merupakan keturunan raksasa dan tidak atau belum terbuka bagi karakter original.

    Note:
    Untuk saat ini yang dapat memiliki status darah Half-Breed adalah:
    • Karakter Quarter-Veela yang sudah membeli status unik Posts Shop, atau karakter yang memang merupakan keturunan langsung dari karakter FSSH yang sudah memiliki status Quarter-Veela tersebut.
    • Karakter laki-laki yang sudah menjadi Vampir di FSSH juga akan memiliki keturunan berstatus Half-Breed jika ia menjalin hubungan dengan wanita biasa (Muggle ataupun penyihir), tapi tidak dengan wanita yang sesama Vampir. Hal ini dikarenakan karakter perempuan yang sudah menjadi Vampir tidak bisa memiliki keturunan, sehingga tidak akan pernah bisa memiliki anak berstatus Half-breed.

    Keturunan Werewolf tidak akan menjadi seorang Half-Breed kalau hanya karena memiliki orang tua yang sudah terinfeksi werewolf. Lycanthropy tidak bisa diturunkan ke anak sedikitpun. Artinya anak yang memiliki orang tua Werewolf, baik salah satu ataupun keduanya, tidak akan pernah memiliki trait werewolf. Jadi berbeda dari keturunan Vampir atau Veela yang masih memiliki trait Vampir atau Veela, meskipun sangat sedikit.

  4. Tempat dan Tanggal Lahir :
    Sesuaikan dengan timeline yang tengah berlangsung. Karakter calon murid baru.


Pendaftaran Pure-blood
Bagi pendaftar yang mendaftar dengan nama keluarga Pure-blood baru yang belum ada di dalam daftar, diwajibkan melampirkan form keluarganya pada form registrasi pendaftaran dengan format sebagai berikut:
Code:
 
[nocode]
[center]*family crest*[/center]

[b][big][u]*nama keluarga* family[/u][/big][/b]
[b]Anggota keluarga yang ada di forum :[/b]
[b]Deskripsi keluarga :[/b]
[b]Status keluarga:[/b] open/closed/wiling to accept with condition (pilih salah satu)
[b]Kontak PM pemilik dan penanggungjawab keluarga ini:[/b]
[b]Nama PM yang terlibat dalam keluarga ini:[/b]
[spoiler=Tujuan PM membuat keluarga ini:]
[/spoiler]
[/nocode]

Keterangan:
  • *family crest*
    Jika kamu memiliki family crest atau lambang keluarga yang pernah kamu buat sendiri, maka silahkan upload dan masukkan lambang keluarga-mu pada bagian ini jika ingin ditampilkan dalam daftar keluarga Pure-blood ini. Ukuran gambar jangan terlalu besar, disarankan ukurannya sekitar 200 x 150 px.

    Bagian ini boleh dikosongkan jika kamu belum pernah membuat lambang keluarga-mu.

  • *nama keluarga* family
    Tulis nama keluarga Pure-blood karaktermu di sini.

  • Anggota keluarga yang ada di forum:
    Tulis semua nama karakter yang merupakan anggota keluarga ini dan memakai nama keluarga sebagai bagian dari username account-nya. Sebaiknya juga sekalian menyisipkan link yang menuju account karakter kalian masing-masing. Lalu untuk karakter yang PMnya merupakan penanggungjawab keluarga tersebut, harap tebalkan namanya. Cukup salah satunya saja.

  • Deskripsi keluarga:
    Berikan keterangan mengenai keluarga Pure-blood kalian ini. Tulis apapun yang kalian anggap perlu ada dan dimasukkan ke sini sebagai keterangan keluarga kalian melalui sudut pandang karakter.

  • Status keluarga:
    Pilih salah satu dari tiga pilihan yang menjelaskan status keluarga kalian:
    • Open: kalian selaku PM pemilik keluarga ini menerima PM lain untuk membuat karakter yang menjadi anggota keluarga kalian. Tapi perlu diingat bahwa PM lain tersebut tetap harus menghubungi dan meminta izin kepada PM pemilik keluarga ini jika ingin membuat karakter baru dengan nama keluarga tersebut.
    • Closed: kalian selaku PM pemilik keluarga ini sama sekali tidak menerima keterlibatan PM lain dalam plot keluarga Pure-blood milik kalian ini.
    • Willing to accept with condition: sebenarnya serupa dengan Open, tapi bedanya di sini kalian boleh menambahkan syarat-syarat tertentu atau menjelaskan keterangan yang perlu ditambahkan jika ada PM lain yang ingin menjadi anggota keluarga kalian. Dengan kata lain, kalian ingin menerima PM lain sebagai anggota keluarga baru, tetapi kalian tidak ingin sembarangan menerima keterlibatan PM lain dalam plot keluarga kalian.

  • Kontak PM pemilik dan penanggungjawab keluarga ini:
    Bagi yang status keluarganya adalah Open atau willing to accept with condition, disarankan mengisi bagian ini dengan metode bagaimana menghubungi pemilik dan penanggungjawab keluarga ini. Misalnya melalui Private Message, YM, BBM, Twitter, blog, dan lain sebagainya. Disarankan minimal mengisi dengan ‘Private Message’ bagi yang keberatan membagi akun-akun jaringan sosial yang disebutkan tadi. Bagi yang status keluarganya adalah closed, tentu saja tidak perlu mengisi bagian ini.

  • Nama PM yang terlibat dalam keluarga ini:
    Optional. Tulis nama Puppet Master/Mistress yang terlibat dalam plot keluarga ini. Kalau ada lebih dari satu PM, silahkan ditulis juga nama-nama mereka, kecuali ada yang merahasiakan identitasnya dari publik. Bagian ini boleh dikosongkan jika kalian lebih suka merahasiakan identitas kalian.

  • Tujuan PM membuat keluarga ini:
    Optional juga. Di bagian ini, kalian boleh menjelaskan sedikit alasan dan tujuan kalian membuat keluarga ini ada di FSSH. Misal: ingin membuat keluarga Pure-blood yang strict dan sudah semakin langka sejak kejatuhan Lord Voldemort, ingin membuat keluarga Pureblood yang memiliki trait khusus yang jarang ditemukan pada keluarga lain, dan lain sebagainya. Kira-kira bagian ini mirip dengan ‘Deskripsi Keluarga’, hanya saja di sini kalian mengisinya lebih sebagai sudut pandang kalian sendiri sebagai Puppet Master/Mistress alih-alih sebagai karakter seperti di bagian ‘Deskripsi Keluarga’ di atas. Bagian ini boleh dikosongkan jika kalian enggan mengisi.
Edited by Herpo, 3 Oct 2017, 08:19 PM.


The most fulfilling human projects appeared inseparable from a
degree of torment, the sources of our greatest joys lying
awkwardly close to those of our greatest pains…


Posted Image

Why? Because no one is able to produce a great work of art without experience,
nor achieve a worldly position immediately, nor be a great lover at the first attempt;
and in the interval between initial failure and subsequent success, in the gap between
who we wish one day to be and who we are at present, must come pain, anxiety, envy and
humiliation. We suffer because we cannot spontaneously master the ingredients of fulfillment.

—————————


The Consolation of Philosophy
Alain de Botton on Friedrich Nietzsche's
— M • M • 2 0 0 0 —


Offline (No PM) [ PROFILE ] [ TOP ]
 
Paracelsus
Member Avatar


Contoh Registrasi Karakter


Berikut adalah contoh registrasi karakter calon murid baru Hogwarts yang telah diisi dengan benar.

Michelle Diebold

Nama Karakter : Michelle Josephine Stanza Diebold

Jenis Kelamin : Perempuan

Status Darah : Berdarah-campuran

Tempat dan Tanggal Lahir : Dartmoor, Devon, Inggris, 3 Maret 1988

Tempat Tinggal Karakter : Brixham, South Devon, Inggris

Nama Visualisasi (Sertakan Link Galeri Visualisasi) : Audrey Hepburn - http://www.audrey1.org/archives/28/audrey-hepburn-photo-gallery

Tipe Visualisasi : Known

Latar Belakang Karakter : Michelle adalah seorang anak perempuan yang biasa-biasa saja. Dia tidak tahu bahwa dia penyihir sampai usia sembilan tahun, pada suatu hari ketika ayahnya mengejutkan ibunya berikut putri tunggalnya pada suatu malam saat Mr Diebold ditemukan dalam keadaan berlumur cairan aneh yang ternyata merupakan hasil eksperimennya, sebuah campuran antara sari murtlap dengan serbuk dari sayap doxy. Berasal dari keluarga menengah-kebawah dan cenderung berpakaian maskulin.

Edited by Paracelsus, 8 Oct 2016, 09:07 AM.


The most fulfilling human projects appeared inseparable from a
degree of torment, the sources of our greatest joys lying
awkwardly close to those of our greatest pains…


Posted Image

Why? Because no one is able to produce a great work of art without experience,
nor achieve a worldly position immediately, nor be a great lover at the first attempt;
and in the interval between initial failure and subsequent success, in the gap between
who we wish one day to be and who we are at present, must come pain, anxiety, envy and
humiliation. We suffer because we cannot spontaneously master the ingredients of fulfillment.

—————————


The Consolation of Philosophy
Alain de Botton on Friedrich Nietzsche's
— M • M • 2 0 0 0 —


Offline (No PM) [ PROFILE ] [ TOP ]
 
Paracelsus
Member Avatar


Contoh Kisah Awal Karakter


Berikut adalah contoh kisah awal karakter calon murid baru Hogwarts yang benar. Ceritakan bagaimana karakter kalian mendapatkan surat yang menyatakan bahwa mereka diterima di Sekolah Sihir Hogwarts. Tidak perlu panjang, namun jangan sampai terlalu sedikit. Patuhi peraturan minimal 100 kata untuk tiap post yang dimiliki Forum Sekolah Sihir Hogwarts.

Michelle Diebold

Seorang gadis kecil dengan rambut cokelat kacang pendek dan mata berwarna biru besar serta bintik-bintik di sekitar hidungnya sedang berdiri di sisi jendela yang menampilkan pemandangan Pelabuhan Brixham, menatap pemandangan yang telah dilihatnya seumur hidupnya seraya mendengarkan suara ayahnya yang hari itu memutuskan untuk bersantai dengan membaca koran serta menikmati secangkir capuccino. Pria tersebut menggumamkan headline-headline berita dengan cepat, berkomat-kamit, seperti sedang membaca mantra. Michelle Diebold mendengus menahan tawa lalu berbalik untuk menatap ayahnya.

"Daddy, Daddy tidak sedang merapal mantra, 'kan?"

Robert Diebold memang tidak dikenal sebagai penyihir oleh tetangga-tetangganya, tetapi istri dan putri tunggalnya kini tahu bahwa ayahnya itu bukan ayah biasa. Dan bukan hanya itu saja, tetapi Michelle rupanya juga mewarisi kekuatan sihir ayahnya yang dibuktikan oleh kejadian dimana Michelle sempat melayang ketika dia tersandung di tangga teratas menuju loteng beberapa bulan yang lalu. Ibunya menjerit dengan ekspresi ketakutan sebelum ekspresi itu berubah menjadi kebingungan saat melihat anak perempuannya melayang. Robert Diebold mengangkat wajahnya dan menggeleng, "Tidak, Michelle." Laki-laki itu tertawa dan mengacak rambut putrinya, yang perhatiannya segera teralihkan oleh suara paruh mengetuk jendela.

"Daddy, ada burung hantu!" Michelle menjerit dan segera berlari ke arah jendela.

Akan butuh beberapa menit yang singkat sampai gadis tersebut tahu bahwa burung hantu berwarna putih-salju tersebut adalah burung hantu yang mengantarkan surat untuknya. Surat itu bukan surat biasa, melainkan sebuah surat dari Sekolah Sihir Hogwarts, yang juga bukan sekolah biasa. Akan butuh beberapa minggu sampai akhirnya Michelle Diebold pergi ke Hogwarts dan akan butuh beberapa tahun bagi kita untuk melihat apakah gadis Brixham itu dapat menjadi penyihir yang hebat.

Edited by Paracelsus, 13 Jul 2016, 05:17 AM.


The most fulfilling human projects appeared inseparable from a
degree of torment, the sources of our greatest joys lying
awkwardly close to those of our greatest pains…


Posted Image

Why? Because no one is able to produce a great work of art without experience,
nor achieve a worldly position immediately, nor be a great lover at the first attempt;
and in the interval between initial failure and subsequent success, in the gap between
who we wish one day to be and who we are at present, must come pain, anxiety, envy and
humiliation. We suffer because we cannot spontaneously master the ingredients of fulfillment.

—————————


The Consolation of Philosophy
Alain de Botton on Friedrich Nietzsche's
— M • M • 2 0 0 0 —


Offline (No PM) [ PROFILE ] [ TOP ]
 
Paracelsus
Member Avatar


Contoh Registrasi Karakter Spesial


Berikut adalah contoh registrasi karakter spesial Special Mage yang telah diisi dengan benar.

Kierkegaard K. Krupp

Nama Karakter : Kierkegaard Karl Krupp

Jenis Kelamin : Laki-laki

Status Darah : Berdarah-campuran

Tempat dan Tanggal Lahir : Birmingham, West Midlands, Inggris, 13 Juli 1979

Tempat Tinggal Karakter : Tottenham, London Borough of Haringey, Inggris

Nama Visualisasi (Sertakan Link Galeri Visualisasi): Julian Casablancas

Tipe Visualisasi : Known

Latar Belakang Karakter : Kierkegaard Krupp dipungut sebagai bocah kumal dengan nama Karl pada saat usianya belum mencapai sepuluh tahun. Sejak saat itu dia tinggal bersama pria Jerman eksentrik dengan nama Heinrich Krupp yang mengoleksi setengah lusin anak-anak tanpa keluarga untuk membantunya menjalankan bisnis ilegal yang melibatkan penyelundupan senjata api, obat-obatan, dan imigran—semuanya terlarang.

Setelah menolak untuk masuk Hogwarts pada kali pertama ia dikirimi Surat Burung Hantu, Kierkegaard akhirnya menjadi murid sekolah sihir terbesar di daerah Britania Raya tersebut sebelum meluluskan dirinya dengan paksa saat perang di dunia sihir pecah. Perang para penyihir ternyata juga merambat pada dunia kecilnya yang tersembunyi dan setelah kehancuran tempat tinggalnya di Tottenham, Kierkegaard hidup berpindah-pindah sambil bekerja sebagai bodyguard karena keahliannya menggunakan senjata, terutama pisau dan senjata api.

Edited by Herpo, 20 Sep 2016, 12:15 AM.


The most fulfilling human projects appeared inseparable from a
degree of torment, the sources of our greatest joys lying
awkwardly close to those of our greatest pains…


Posted Image

Why? Because no one is able to produce a great work of art without experience,
nor achieve a worldly position immediately, nor be a great lover at the first attempt;
and in the interval between initial failure and subsequent success, in the gap between
who we wish one day to be and who we are at present, must come pain, anxiety, envy and
humiliation. We suffer because we cannot spontaneously master the ingredients of fulfillment.

—————————


The Consolation of Philosophy
Alain de Botton on Friedrich Nietzsche's
— M • M • 2 0 0 0 —


Offline (No PM) [ PROFILE ] [ TOP ]
 
Beedle the Bard
Member Avatar
ad captandum vulgus


Contoh Registrasi Karakter
REGISTRASI KARAKTER BIASA


Berikut adalah dua contoh registrasi karakter calon murid baru Hogwarts yang telah diisi dengan benar. Contoh pertama adalah karakter dengan username Raphine Posta, karakter penyihir berdarah-campuran yang merupakan karakter yang besar dan tinggal di dunia sihir serta memiliki pengetahuan tentang dunia sihir. Contoh kedua adalah karakter dengan username William R. Lispector, seorang karakter muggleborn atau kelahiran-muggle yang tidak tahu menahu tentang sihir.

Raphine Posta

Nama Karakter : Séraphine Odile Posta

Jenis Kelamin : Perempuan

Status Darah : Berdarah-campuran

Tempat dan Tanggal Lahir : Frogmore, Devon, Inggris, 5 Juni 1990

Tempat Tinggal Karakter : Stoke Gabriel, Devon, Inggris

Nama Visualisasi (Sertakan Link Galeri Visualisasi) : Candice Accola - http://www.candice-accola.com/

Tipe Visualisasi : Known

Latar Belakang Karakter : Selama bergenerasi-generasi, semua anggota keluarga Posta selalu bekerja di Kementrian Sihir, begitu pula Joe dan Pauline Costa, orang tua dari Séraphine Posta. Séraphine besar di tepi desa kecil tempat para Muggle melayani turis yang ingin melihat keindahan alam serta hewan liar setiap harinya namun nyaris tak mengerti tentang Muggle itu sendiri. Tidak pergi ke sekolah dasar dan diajari oleh ibunya yang bekerja sebagai editor lepas Daily Prophet saat sedang mengajari putrinya, Séraphine tidak mengerti apa menariknya sepak bola dan kenapa Muggle memiliki uang kertas. Bercita-cita menjadi pegawai Departemen Kerjasama Sihir Internasional ketika sudah besar nanti, Séraphine kecil hobi membaca dan cukup piawai dalam membawa diri saat bertemu teman-teman sepekerjaan orang tuanya.



William R. Lispector

Nama Karakter : William Francis Ralph Charles Lispector

Jenis Kelamin : Laki-laki

Status Darah : Kelahiran-muggle

Tempat dan Tanggal Lahir : Coxford, Southampton, Inggris, 28 September 1989

Tempat Tinggal Karakter : Woodmancott, Hampshire, Inggris

Nama Visualisasi (Sertakan Link Galeri Visualisasi) : Mathias Cornilleau (stylnoxe@LookBook) - http://lookbook.nu/stylnoxe

Tipe Visualisasi : Anonymous

Latar Belakang Karakter : William di dibesarkan desa kecil di daerah Woodmancott dimana ayahnya membuka deli di jalan utama dan ibunya bekerja sebagai pekerja sosial untuk daerah lokal. Tidak ada penyihir dalam keluarganya dan Keluarga Lispector sudah yakin bahwa mereka hanya dijahili orang kurang kerjaan ("Ya, mungkin orang-orang aneh di kota besar seperti London yang akan berpikir 'sekolah sihir' itu lucu!" kata ayah William, Darren Lispector, tangannya membuat gerakan seperti sedang memotong sebongkah besar daging sapi dengan agak marah—deli milik Darren Lispector menjual berbagai jenis daging) sebelum petugas yang mengantar surat untuk William membuat kucing keluarga, Little Willy, melayang di atas meja kopi.


“And so, in hope and solitude, my story ends.”

Posted Image

H. G. Wells, The Island of Dr. Moreau (1896)
Avatar & Signature by Anonymous


Offline (No PM) [ PROFILE ] [ TOP ]
 
Beedle the Bard
Member Avatar
ad captandum vulgus


Contoh Kisah Awal
KISAH AWAL KARAKTER BIASA


Berikut adalah dua contoh kisah awal karakter calon murid baru Hogwarts yang telah ditulis dengan benar. Contoh pertama adalah karakter dengan username Raphine Posta, karakter penyihir berdarah-campuran yang merupakan karakter yang besar dan tinggal di dunia sihir serta memiliki pengetahuan tentang dunia sihir. Contoh kedua adalah karakter dengan username William R. Lispector, seorang karakter muggleborn atau kelahiran-muggle yang tidak tahu menahu tentang sihir.

Raphine Posta

Ketika Séraphine Odile Posta turun dari kamarnya pada pagi yang hangat di musim panas itu, kedua orang tuanya telah menghilang, meninggalkan jejak berupa piring-piring bekas sarapan yang sekarang sedang melayang di atas tempat cuci piring, menggosok dan mencuci dirinya sendiri. Menguap, gadis kecil berambut pirang panjang itu memanjat salah satu dari empat kursi yang mengelilingi meja makan dan melihat roti panggang yang sudah disiapkan oleh ibunya di sana. Dia sudah sangat biasa ditinggal orang tuanya yang kadang-kadang perlu kerja lembur di Kementrian Sihir.



William R. Lispector

Si petugas "Sekolah Sihir Hogwarts" tadi sudah pulang dan kelima anggota keluarga Lispector berusaha menenangkan diri mereka dari apa yang disebut William sebagai sensasi Shock Sihir dengan cara mereka masing-masing; Darren pergi ke deli cepat-cepat, sementara istrinya, Joanne, duduk di meja kerjanya dan menyotir dokumen-dokumen tentang keluarga-keluarga yang diurusnya dengan tatapan agak kosong yang tidak fokus. Kakak laki-laki William kelihatannya jengkel karena dia bukan penyihir dan berbaring di depan televisi sambil menggaruk perut Little Willy si kucing yang baru saja dibuat melayang oleh tamu ajaib tadi.

Edited by Paracelsus, 20 Oct 2016, 02:45 AM.

“And so, in hope and solitude, my story ends.”

Posted Image

H. G. Wells, The Island of Dr. Moreau (1896)
Avatar & Signature by Anonymous


Offline (No PM) [ PROFILE ] [ TOP ]
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Registration Area · Next Topic »
Locked Topic

Misty Woods created by Helena & Cory of ZNR | Banner Picture by Myu


CO.NR Free Domain Name